Selasa, 17 Agustus 2010

1 Spot

1 spot.. sit still



Die : Ke Bali? waah.. asik banget
Gue : he? iya..asik
Die : berapa lama ?
Gue : 2 Mnggu
Die : Wuidiiih.. mantap! muter terus dong
Gue : gitu deh
Die : asik banget
Gue : hm..
Die : Ikut dong..
Gue : he? mo ngapain?
Die : asik kan jalan jalan, gw mo ke doublesix, uhu, hardrock, embargo..
Gue : buset.. mo ngapain?
Die : senang senaaaaang.. trus ke pecatu, gwk, padang2, kute, nusa dua..
Gue : ngapain ?
Die : sun bathing... trus sore-sore ke kudeta ngebir sabil liat sunset
Gue : Oo..
Die : planning lo apa?
Gue : ga ada planning
Die : Lah ? 2 minggu ga ada planning?
Gue : motret
Die : motret ?
Gue : iya motret.. mang napah?
Die : gapapa.. asik ga?
Gue : ngga..
Die : Oo..tapi katanya muter-muter
Gue : iya, tanpa mabok & harus bangun pagi
Die : idih
Gue : nah kan.. ga asik kan
Die : trus seneng-senengnya?
Gue : adalah waktunya.. serius mo ikut?
Die : hehe. ga ada budget gw
Gue : Oo..
Die : Lo si enak, motret ga perlu ngluarin duit
Gue : hehe.. ga ngluarin duit gimana maksudnya? coba aja..

Ga ada budget kok banyak pinginya..
ke Bali 3 hari..
jumat brangkat sumringah + dandan pol
Jumat malem sampe sabtu subuh joged haha hihi
sabtu pagi ke airport, balik jkt mata bengep ketutup kacamata item, pala pusing
badan lemes, duit abis..

pulang cuma bawa crita doang

bweh.. udah ga musim


jebeha

--------
062010

Tidak ada komentar: